Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Senin, 21 Januari 2008

ESTEBEL SKIN CARE

Merk ESTEBEL dari produk kecantikan dan perawatan diri menggabungkan formula alami kuno dengan teknologi baru. Produk ESTEBEL juga melalui kualitas kontrol yang ketat untuk memastikan kualitas yang unggul. ESTEBEL akan meningkatkan kecantikan alami anda dan produk ESTEBEL berkembang secara terus menerus untuk mengimbangi kebutuhan saat ini dalam kecantikan dan perawatan diri.
Stress dan tekanan pada jaman modern ini menyebabkan kerusakan pada kulit yang halus. Dengan menggunakan produk alami ESTEBEL, harmoni dan keseimbangan akan memulihkan tubuh dan pembaharuan sel akan terstimulasi dalam dermis. Produk ESTEBEL mengikuti formula rahasia tradisional yang melembabkan kulit dan memperbaiki keseimbangan yang alami.
Produk ESTEBEL diramu secara profesional dari bahan-bahan berkualitas unggul, termasuk minyak esensial ESTEBEL yang bermanfaat dan air yang murni. Ikutilah petunjuk pemakaian yang disarankan dan nikmati kulit berseri yang sehat dan cantik.

Estebel Memperkenalkan Minyak Esensial ESTEBEL
Produk minyak esensial ini terdiri dari 3 jenis, yaitu Eucalyptus, Lavender, dan Sandalwood.

EUCALYPTUS (Fisioterapi)
Minyak esensial Eucalyptus terkenal efektif anti bakteri. Juga populer digunakan sebagai minyak pijat dada. Eucalyptus mempunyai karakteristik yang unik. Pada cuaca dingin, menyerap sinar matahari untuk menghasilkan panas dan lembab, membersihkan udara di sekitar, memungkinkan orang untuk merasa segar. Minyak esensial ini efektif untuk mengurangi sakit otot dan sakit rematik. Digunakan dalam perawatan kulit, berfungsi sebagai anti bakteri dan pembersih. Minyak esensial Eucalyptus diekstrak melalui kondensasi (penguapan) dengan merebus daun Eucalyptus.

LAVENDER (Keseimbangan)
Lavender berasar dari Provence (sebuah propinsi di Perancis). Namanya diperoleh dari bahasa Latin, kata dasarnya berarti membersihkan, simbol kesucian dan kesehatan menunjukkan karakter dari minyak esensial. Lavender sejuk dan tenang, dan apabila digunakan untuk memijat di sekitar pelipis, membantu dalam mengurangi sakit kepala dan insomnia. Digunakan juga sebagai anti septik. Secara keseluruhan, menjadikan tubuh muda kembali. Minyak esensial Lavender diekstrak melalui kondensasi dengan merebus bunga Lavender.

SANDALWOOD (Menenangkan)
Secara luas dianggap sebagai tanaman suci, minyak esensial Sandalwood biasanya digunakan dalam vihara Budha. Sandalwood mempunyai efek menenangkan yang membantu meningkatkan relaksasi. Minyak esensialnya kaya dan cocok untuk melembabkan kulit anda. Selebihnya cocok untuk semua jenis kulit. Diekstrak melalui kondensasi dengan merebus inti dari Sandalwood.

Tidak ada komentar: