Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Senin, 28 Januari 2008

"Mer d'Iroise Slimming Center",

Saya adalah seorang akuntan pada sebuah pabrik pengolahan kelapa sawit di Bandar Lampung. Sudah 8 tahun saya bekerja pada pabrik tersebut,dan suatu ketika saya memutuskan untuk memulai suatu bisnis.Semua berawal ketika saya mengetahui produk slimming dari Estebel yangsaya ketahui dari internet. Menurut saya produk ini sangat menarik danunik. Disitu dikatakan bahwa dengan sekali pemakaian saja lingkarpinggang seseorang bisa susut 7-11 cm, dan yang menarik lagi adalah produk ini tidak mengunakan obat-obatan yang harus dikonsumsi secararutin. Produk ini benar-benar alami dan tidak mengandung zat kimia.Setelah saya menggunakan produk slimming dari Estebel, ternyata itu semua terbukti. Pada pemakaian pertama, lingkat pinggang saya seketika susut sampai 8 cm! Dan susut beberapa cm lagi setelah pemakaian rutinberikutnya. Semenjak saat itu saya benar-benar jatuh cinta pada produk slimming dari Estebel ini.

Pengalaman pribadi saya itulah yang akhirnya memberikan saya ide untukmemulai suatu bisnis dengan menggunakan produk slimming dari Estebel,dan akhirnya saya memutuskan untuk membuka sebuah Slimming Center dikota tempat tinggal saya Bandar Lampung. Slimming center ini saya berinama "Mer d'Iroise Slimming Center", nama ini saya ambil dari salahsatu nama essential oil dari Lampe Berger. Beralamat di Jl. Turi RayaGg. Kelapa Puan No. 10 Bandar Lampung, dengan nomor telepon (0721)7354181. Rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan Februari2008.Saya sangat yakin dengan reputasi produk Slimming Series Estebel danatas bantuan partner-partner saya di SYN saya bisa mencapai kesuksesansaya. Terima kasih. (Rosi Pauline -Bandar Lampung)

Tidak ada komentar: