Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Senin, 12 November 2007

Insomnia dengan Lavender

Saya dan istri saya mempunyai masalah pada saat kami mau tidur, saya kalau tidur mendengkur dan istri saya sulit tidurnya, jadi sebelum kami mengenal lavender jika mau tidur tentunya istri saya yang harus terlebih dahulu tidur baru saya, akibatnya kami sering terpisah tidurnya terlebih jika saya mengantuk, setelah kami menggunakan lavender di kamar tidur entah suatu keajaiban setelah secara rutin istri saya mudah sekali tidur dan bagusnya saya tidak mendengkur lagi jika tertidur menurut istri saya karena saya tidak bisa menilai jika saya tidur, sampai saat ini masalah tersebut sudah tidak kami alami lagi, bagi anda yang memiliki masalah seperti kami silahkan coba lavender secara rutin dan nikmati manfaatnya...(Wiko & Nadia)

Tidak ada komentar: