Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Senin, 12 November 2007

Insomnia with Lavender & Citronnell

Kedua orang-tua saya dan saya punya masalah tidur. Ini menggambarkan semua ketidak-adaan istirahat-nya (betapa sibuknya) ibu saya di pagi hari (juga saat dia menghitung domba di malam hari!). Ibu saya punya tekanan darah tinggi juga. Beliau juga minum obat untuk tekanan darah tingginya. Kalau ayah saya, pernah ada kejadian dia tertidur saat ia sedang mengendarai mobil! Bayangkan betapa bahayanya hal itu. Namun sejak kami mulai menggunakan essential oil, masalah tidur kami terlihat membaik. Pujian ditujukan ke Lavande (satu dari banyak essential oil). Konsumsi obat Ibu saya juga berkurang. Untuk ayah saya, Citronelle membantu beliau masuk ke pulau kapuknya lebih gampang di malam hari.(Sri)


Tidak ada komentar: