Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Senin, 12 November 2007

Sulit Tidur

Saya dulunya mengalami insomnia karena stress dan beban kerja berat di kantor. Satu hari teman saya memberi saya sebuah difuser Lampe Berger dan sebotol Lavender Essential Oil untuk mengurangi insomnia saya. Saya sangat skeptis saat itu, tapi hey.., saya percaya teman saya, maka saya menggunakan produk tersebut. Kebalikan dari bayangan saya, malam itu saya tertidur seperti seorang bayi. Sejak itu, Ia membantu saya tertidur pulas sekali di malam hari, yang kemudian memberikan saya banyak energi di hari berikutnya, sampai saat ini saya masih mempergunakan Lavender sebelum mau tidur hasilnya sangat memuaskan, jika anda mempunyai masalah seperti saya jangan tunggu lagi pergunakan lavender selain itu ruang tidur kita akan tehindar dari maslah nyamuk, karena nyamuk tidak suka dengan bau lavender, sementara bagi kita harumnya membuat kita tertidur dengan lelap. (Hong Yee Mei)

Tidak ada komentar: