Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Senin, 12 November 2007

Tekanan Darah Tinggi.

Hai teman-teman, nama saya Sanjiv dan saya berusia 27 tahun. Masih muda, kan? Sebenarnya, di usia ini, saya punya sedikit tekanan darah tinggi. Pekerjaan saya sangat penuh stress dan saya banyak menghabiskan waktu di kantor yang menjadi penyebab tekanan darah tinggi saya. Namun, setelah menggunakan Lavande Essential Oil, sekarang tekanan darah saya agak stabil. Karena Lavender membuat anda sedikit pusing, saya biasanya menggunakannya di kamar tidur pada malam hari sebelum tidur. Saat saya bangun di pagi hari, saya merasa tenang dan relax sehingga saya siap beraksi untuk hari itu. ( Sanjiv Nair )


Tidak ada komentar: