Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Lampe Berger And Estebel

Lampe Berger  And Estebel

MENU

Minggu, 18 November 2007

LB Test Increase Oxygen


Beberapa waktu lalu saya mencoba fungsi oxygen teraphy dari Lampe Berger, percobaan ini saya lakukan di dalam mobil untuk mengambil sampel yang terukur, diffuser dilengkapi dengan essensial oil eucalyptus pada saat saya coba hasilnya sungguh menakjubkan, adapun oxygen analyzer yang saya gunakan adalah "oxycheck" dari Nidek-USA.
Proses percobaan ,awalnya mobil dinyalakan mesin dan AC nya, setelah bebarapa menit di check kadar oksigen dalam mobi, pada saat percobaan konsentrasi oksigen 24,7 %, Kemudian saya letakan diffuser yang sudah dalam keadaan menyala saya letakan kurang lebih 20 menit dan saya periksa kembali dengan oxychek hasilnya sampai batas atas mencapai 40 % kadar oksigen dalam cabin mobil tsb. Setelah di ulang beberapa kali dengan menggunakan essential oil yang lainnya hasilnya kurang lebih sama dengan menggunakan Eucalyptus.
Kesimpulan percobaan ini, Lampe Berger memang benar dapat meningkatkan kadar oksigen dalam ruangan, essential oil apapun dapat meningkatkan kadar oksigen di dalam ruangan.(Daeng)

Tidak ada komentar: